Menu Close

Ingin Jadi Content Material Creator Instagram Dan Youtube, Ikuti 5 Ideas Suksesnya

Terus konsisten dan jangan pernah bosan untuk melakukan analysis, inovasi dan eksplorasi lebih jauh untuk mengoptimalisasi konten-konten video Anda. Sebagai produk milik Google, Youtube memiliki integrasi erat dengan mesin pencarian raksasa tersebut. Jika video Anda teroptimalisasi dengan baik, bukan tidak mungkin video Anda menempati peringkat tinggi, baik di Youtube maupun Google. Pada bagian deskripsi, berikan gambaran singkat tentang toko/usaha, produk dan misi Anda. Siapkan key phrases yang berkaitan dengan toko Anda dan pastikan untuk menggunakannya dalam kolom deskripsi agar orang mudah menemukan Anda ketika mencari di Youtube.

Menjadi pembuat konten di youtube

Satu hal lagi, buatlah video yang bermanfaat dan membantu viewers agar mereka tertarik untuk membagikan video tersebut. Misalnya, video berisi ideas, motivasi dari pakar ahli, ulasan produk, dan tutorial. Setelah tahu tema channel YouTube yang ingin dibuat, sekarang waktunya membuat konten YouTube yang berkualitas! Misalnya, lihat tren seputar produk kecantikan jika Anda merupakan seorang magnificence vlogger. Informasi dalam situs kami diperuntukkan untuk tujuan pengetahuan dan edukasi saja dan tidak dimaksudkan untuk diagnosa atau pengobatan. Informasi apapun yang tersadur dalam situs kami sebaiknya dibahas dengan ahli kesehatan profesional.

Namun, memposting secara teratur tidak berarti Anda mengeluarkan konten di bawah standar. Apa yang harus Anda pelajari dari contoh ini adalah bahwa dengan memperbarui konten Anda dapat benar-benar membantu Anda tumbuh dan menjadi pembuat konten yang populer, apa pun jenisnya. Orkestra yang namakan diri Viennese Vegetable Orchestra membuat drum dari labu, alat musik petik dari seldri, dan terompet dari paprika. Setiap habis konser, sayuran dimasak jadi sup dan disajikan bagi penonton. Zayid berusia 13 tahun, tinggal di Depok dan bercita-cita menjadi seorang YouTuber. Ayahnya adalah akuntan untuk perusahaan yang memasok bawang ke Jabodetabek.

Mancode – YouTube telah meluncurkan fitur terbaru yang bernama YouTube Shorts. Fitur baru ini siap menjadi pesaing platform video pendek seperti TikTok dan Reels di Instagram. YouTube Shorts sendiri akan menampilkan video vertikal atau portrait dengan pilihan durasi 15 detik atau 60 detik. Nah, itu dia beberapa konten Youtube paling hits, yang sering dijadikan ide cemerlang para youtuber dan influencer.

Hal-hal sederhana seperti memasukkan brand Anda pada awal dan akhir setiap video memastikan bahwa orang yang menonton video terserbut terhubung dengan bisnis Anda. Ini juga penting untuk memastikan bahwa tone dan gaya yang Anda gunakan di YouTube selalu konsisten dengan citra merk Anda. Seperti saluran social media lainnya, YouTube memungkinkan orang di seluruh dunia untuk berinteraksi, berbagi, dan membuat konten melalui komunitas on-line. Sangat disarankan kamu berlangganan Internet fiber di rumah kalo kamu bener-bener mau jadi youtuber apalagi kalo kategori konten mu adalah youtuber gaming maka wajib hukumnya pasang internet di rumah. Internet MyRepublic cocok banget buat kamu karena punya teknologi yang udah 100 percent fiber optik bikin addContent dan streaming super cepat dan stabil dengan harga yang relatif terjangkau.

Ini dapat memengaruhi cara Anda merekam video untuk pemasaran dan cara Anda mengedit untuk pemutaran. Menurut laporan Wyzowl, 68% konsumen lebih suka menonton video untuk mempelajari tentang produk atau layanan baru. Itu lebih dari sekadar membaca artikel, infografis, ebooks dan handbook, atau melihat presentasi yang digabungkan. Tren video selalu berkembang dari waktu ke waktu, bagi pembuat konten video menjadi hal penting mengikuti perkembangan ini.

Edit video kalian sesuai kemampuan agar terlihat profesional dan menarik untuk dilihat. Tentu saja kalian bisa terus belajar untuk meningkatkan kemampuan modifying seiring pertumbuhan channel YouTube kalian. Menjadi hal yang wajar ketika baru saja mengawali dalam membuat sebuah youtube channel, Anda tentu ingin mendapatkan banyak viewer pada setiap video yang Anda upload. Namun, akan lebih efektif lagi jika Anda sudah mempunyai sasaran audiens bisa private atau komunitas yang tentunya sudah disesuaikan dengan konten yang nantinya akan Anda buat. Jika Anda ingin membuat sebuah konten memasak, maka Anda dapat menyasar anak mudah yang memang sedang ingin belajar memasak. Atau bisa juga dengan menargetkan ibu-ibu yang mau mencoba untuk membuat menu baru setiap minggu.